Pria berkulit putih diduga pelaku pembunuh kekasih di kosan Jalan Pos Utara No.3D RT 04/1 Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, masih diburu polisi.

“Kami juga masih mengalami kesulitan karena jenazah belum dapat dikenali,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakpus AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Hingga saat itu, petugas gabungan dari Polsek Sawah Besar dan Polres Jakpus, juga masih menguber pelaku yang disenyalir masih berada di Jakarta.

Dari keterangan 6 saksi, pelaku diperkirakan orang Sumatera.

Wanita berusia sekitar 20 tahun, dengan tato bertulis ‘Shelly’ dipundak ditemukan penjaga kos Nurkholis, sudah mulai membusuk dengan luka jeratan tali tas terlentang di balik pintu kamar.

Oleh petugas Polsek Sawah Besar, jenazah wanita berambut panjang itu dikirim ke RSCM.

Selain ciri-ciri diatas, korban saat ditemui dengan mengenakan kutek hijau di jari kaki, memakai celana pendek ketat dan baju kaos putih motif manik-manik, bertulis Made in England. Kini jenazah wanita malang itu masih berada di kamar pendingin rumah sakit.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Shinto Silitonga, juga telah membenarkan kalau jenazah sudah diotopsi Rabu (12/3) malam.”Otopsi sengaja dipercepat tanpa menunggu persetujuan orangtua, ini dikarenakan guna untuk kepetingan penyidikan apakah korban diperkosa, tapi hasil visum wanita itu tidak ada tanda pemerkosaan,” tegas petugas di Mapolsek Sawah Besar.

Karena korban belum dikenali, petugas sedikit mengalami kesulitan untuk dapat mengejar pelaku namun dari para saksi polisi terus menguber kekasihnya yang melakukan pembunuhan.

“Kami yakin pelaku akan bisa tertangkap, mudah-mudah dalam waktu singkat pria berhidung mancung dan bermata agak sipit bisa tertangkap,”ujar salah satu petugas.

Hingga saat ini ke enam saksi itu telah dimintai keterangan secara intensip, dan saksi juga menuturkan kalau pria kekasih wanita itu kadang ngomongnya seperti logat Palembang dan Lampung. Kini puluhan sanggota serse telah menyebar menguber pelaku yang diperkirakan masih berada di kawasan Jakarta

Diburu, Pelaku Pembunuh Wanita Bertato di Kos-kosan

Artikel lainnya »