Jual Knuckle tengkorak Murah Bagus Berkualitas asli

saco-indonesia.com, Baru bekerja satu hari, seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) telah berhasil gasak harta majikan senilai Puluhan juta rupiah di Komplek Gudang Peluru Blok N, Kel. Kebon Baru, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Pelaku yang mengaku bernama Siti yang berusia 20 tahun , yang baru saja bekerja di rumah milik Rita yang berusia 41 tahun , Ibu Rumah Tangga ini juga telah berhasil menguras harta seluruh harta korban.

Kasie Humas Polsek Tebet, Aiptu Recky Kansil, juga mengatakan peristiwa tersebut telah terjadi saat majikannya meninggalkan ke rumah untuk keluar, sang pelaku mulai beraksi dan berhasil membawa kabur harta isi rumah.

“Setelah kembali ke rumah ternyata pembantunya kabur melarikan diri dan hartanya pun telah berhasil dibawa kabur,” kata Kasie Humas. Peristiwa tersebut telah terjadi sekira pk. 19:15 malam.

Menurut keterangan korban, kondisi rumah yang dalam berantakan pelaku mennggondol harta benda majikannya yang baru bekerja sehari ini, dua buah Kamera SLR merk Canon, 5 buah Arloji Asli bermerk, perhiasan sekira 30 gram, 1 Smartphone Galaxy S3 dan uang tunai Rp. 20 juta. “Saya kehilangannya seluruhnya Rp. 60 juta,” kata korban saat melaporkan ke Mapolsek Tebet.

Kapolsek Tebet, Kompol, I Ketut Sudarma, masih harus menyelidiki kasus tersebut. “Kami juga masih mintai keterangan saksi-saksi, untuk para rumah tangga yang ingin menggunakan jasa pembantu agar berhati-hati lagi dan mintalah identitasnya sebagai jaminan bekerja,” kata Kapolsek.


Editor : Dian Sukmawati

PEMBANTU TELAH BERHASIL GASAK HARTA MAJIKAN

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Take the Money and Run

Artikel lainnya »