Kirim mobil atau jasa pengiriman mobil yang telah menjadi cikal bakal berdirinya bisnis usaha pengiriman yang di rintis oleh PT. Gada Pratama Samalangu mulai dari dasar hingga berkembang seperti sekarang. Dengan komitmen yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan membuat jasa pengiriman mobil kami tetap bertahan dan terus berkembang dalam persaingan jasa kirim mobil yang begitu ketat.

Dan untuk dapat meningkatkan layanan dan memenuhi banyaknya permintaan pengiriman mobil, di awal tahun 2012 kami telah menambah 4 unit mobil towing atau yang lebih di kenal dengan sebutan mobil derek gendong atau mobil towing. Diharapkan dengan penambahan unit mobil towing ini kami dapat melayani semua permintaan pengiriman mobil dengan menggunakan mobil towing yang semakin hari semakin meningkat.

Tercatat hingga kini sudah belasan unit mobil towing yang kami siapkan untuk area jakarta dan sekitarnya, begitu juga untuk pengiriman mobil antar kota, pengiriman mobil antar propinsi bahkan pengiriman mobil antar pulau. Karena selain melayani kirim mobil dengan pelanggan perorangan kami juga memiliki kerjasama dengan beberapa main dealer ATPM, jadi diharapkan dengan penambahan unit towing semua permintaan dapat terlayani dan terpenuhi dengan baik.

 

JASA PENGIRIMAN MOBIL

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Take the Money and Run

Artikel lainnya »