Jual Pisau Marinir Kecil Murah Bagus Berkualitas

saco-indonesia.com, Setelah single pertamanya yang sukses dipasarkan di pulau Sulawesi tepatnya Sulawesi Utara, Nona Alexander Kandola, kini telah mengincar target pasar baru. Sebuah single yang berjudul Bayangmu telah disiapkan untuk akan dipasarkan di industri musik Tanah Air.

Ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Nona telah menjelaskan soal single barunya itu.

"Judulnya itu Bayangmu dan genrenya pop mellow. Ceritanya tentang cewek yang awalnya masih bingung tentang soal perasaannya terhadap cowok. Tapi akhirnya dia yakin kalau suka sama cowok itu. Seperti biasa kalau mencintai kan pasti ingin memiliki tapi gak kesampaian," ungkap Nona.

Single ini juga merupakan ciptaan Nona yang telah diaransemen oleh temannya. Bagi Nona, menciptakan lagu bukan lah yang sulit. Ia pun telah menyebut membuat lagu tak beda jauh dengan membuat sebuah diary sehari-hari.

"Sebenarnya kalau nulis lagu aku kaya nulis diary. Bagus nih kata-katanya akhirnya bikin lagu. Aku kalau bikin lagu cepat. Awalnya bersenandung jadi deh lagunya," terangnya.

Single pertama Nona, Make a Wish yang nge-beat telah menjadi salah satu lagu favorit di radio-radio di Sulawesi. Nona sadar, berkecimpung di industri musik Tanah Air yang penuh dengan persaingan bukan hal mudah.

Namun, dengan hadirnya single Bayangmu yang rencananya akan dirilis pada 22 Februari 2014 mendatang, Nona juga yakin musiknya akan bisa diterima oleh pecinta musik Tanah Air, "Optimis sih ya. Mudah-mudahan diterima sama masyarakat ya. Maunya juga banyak yang request di radio," harapnya.


Editor : Dian Sukmawati

NONA ALEXANDER KANDOLA SIAPKAN LAGU TERBARU

Artikel lainnya »