Jual Pisau Komando Scorpio Murah Bagus Berkualitas

saco-indonesia.com, Warga Pondok Kopi, Jakarta Timur telah digegerkan dengan penemuan mayat di dalam mobil Nissan March dengan nomor polisi F 1356 KA warna putih. Mobil itu telah terpakir di samping TPU Pondok Kelapa.

Belum dapat diketahui pasti siapa pemilik mobil tersebut. Menurut pengakuan warga, Solikin yang berusia (35) tahun , sejak pagi tadi mobil tersebut telah terpakir dan tidak diambil oleh pemiliknya.

"Dari pagi saya buka bengkel sudah ada itu mobil. Pas dideketin sama warga lainnya kayak ada bau bangke," kata Solikin, di lokasi kejadian, Selasa (28/1).

Solikin juga mengatakan, warga yang telah melihat kejadian itu tidak berani untuk melakukan evakuasi. Warga pun langsung melaporkan ke pihak polisi.

"Bau busuk menyengat banget, warga langsung lapor polisi," ungkapnya.

Saat ini mobil tersebut masih terparkir di Jalan Pondok Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tepatnya di depan TPU Pondok Kepala. Pihak kepolisian tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan indentifikasi korban.


Editor : Dian Sukmawati

MAYAT MEMBUSUK DI DALAM MOBIL

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Take the Money and Run

Artikel lainnya »